Prediksi Pertandingan AS Roma vs Liverpool

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Liverpool – Namun, kapten, Daniel De Rossi menyakini timnya tidak ada gelar menghadapi Liverpool

Pada level (semifinal) ini semua tim – Liverpool, Bayern, Real Madrid – adalah tim yang hebat, luar biasa. Liverpool telah membuat pernyataan, mirip dengan kami, dengan mengalahkan tim yang saya pikir mungkin menjadi favorit untuk memenangkan segalanya, Manchester City.

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Liverpool

Selain itu, faktor lima kali juara Liga Champions juga disinyalir bakal jadi pembeda. Pengalaman indah pada masa lalu dianggap dapat memompa semangat skuat Liverpool untuk meraih hasil maksimal.

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Liverpool

 

Saya mengerti kebanyakan orang berpikir jika semifinal mungkin akan mempertemukan Barcelona dan Manchester City.
Namun, situasi itu tidak terjadi karena inilah sepak bola. AS Roma juga menunjukkan performa impresif sama seperti kami,” kata Klopp.

Senada dengan Liverpool, AS Roma juga mengejutkan publik saat ini. Mereka di luar dugaan berhasil mendepak Barcelona. Padahal, tim Serigala Ibukota sempat takluk 1-4 pada pertemuan pertama.

Sebelumnya saya tidak menyangka Barcelona bisa disingkirkan AS Roma. Namun, saya menyukai itu karena menganggap segala sesuatunya bisa terjadi.
Kami melakukan hal serupa di Manchester City. Mereka bermain luar biasa musim ini, tetapi dalam dua laga kami pantas menang,” ujar Klopp.

Klopp diprediksi bakal menurunkan skuat terbaiknya. Namun, Liverpool belum bisa diperkuat Joel Matip,
Adam Bogdan, Emre Can, dan Adam Lallana karena masih berkutat dengan cedera. Sementara itu, AS Roma juga akan tampil dengan kekuatan penuh karena hanya Gregoire Defrel dan Rick Karsdorp yang absen akibat cedera.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Andrew Robertson, Dejan Lovren, Joël Matip, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can; Sadio Mané, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Pelatih: Jürgen Klopp

AS Roma: Alisson Becker; Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Bruno Peres, Juan Jesus; Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini Gerson, Radja Nainggolan; Stephan El Shaarawy, Edin Džeko.

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Jangan lupa saksikan Prediksi Bola hanya bersama SINGFORDEMOCRACY

Untuk taruhan sbobet, dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *