Massimiliano Allegri Tetap Cinta Juventus Dan Tidak Mau Pindah

Massimiliano Allegri Tetap Cinta Juventus Dan Tidak Mau Pindah

Massimiliano Allegri Tetap Cinta Juventus Dan Tidak Mau Pindah

Massimiliano Allegri Tetap Cinta Juventus Dan Tidak Mau Pindah

Massimiliano Allegri usia 50 tahun adalah salah satu figur yang sempat muncul sebagai kandidat pelatih baru Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Zidane secara mengejutkan mundur setelah mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim berturut-turut. Allegri sebenarnya punya kesempatan untuk pindah ke Real Madrid. Namun karena punya komitmen dengan Juventus,Allegri memilih untuk menolak Real Madrid.

Massimiliano Allegri membenarkan kabar Madrid sempat mendekatinya. Akan tetapi,Allegri tak mengambil peluang bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu. Ia tetap memilih untuk bertahan di Juventus. Real Madrid pada akhirnya mengangkat Julen Lopetegui sebagai pengganti Zidane,Yang kemudian berujung pada pemecatan Lopetegui dari jabatan pelatih timnas Spanyol.

Anggap saja saya bilang iya ke Juventus. Saya bicara dengan Presiden Madrid,Florentino Perez sekali dan saya mengatakan bahwa untuk menghormati Presiden Juventus,Andrea Agnelli. Kepadanya saya sudah berjanji dan juga untuk menghormati Juventus,Saya akan bertahan di Juventus,Ucap Allegri dalam wawancara dengan Sky.

Untuk bermain sbobet, dapat dibaca panduan,

CARA DAFTAR SBOBET

Itu adalah keputusan yang sudah saya ambil dan sekali pun hal-hal lain bisa terjadi dalam hidup. Saya akan mengatakan bahwa saya sudah memutuskan untuk bertahan di Juventus dan menghormati apa yang saya katakana,Tanpa mempertimbangkan opsi-opsi lainnya. Tapi,Saya harus berterima kasih kepada Presiden Real Madrid yang telah memberi saya kesempatan untuk pergi kesana,Katanya.

Proyek Juventus diperbarui tiap musim dan tiap musim kompetitif. Lalu Juventus adalah salah satu tim paling tangguh di dunia. Bagaimanapun,Juventus adalah salah satu yang terbaik di Eropa selama empat tahun terakhir dan kami berpikir akan bisa terus memperbaikinya apa yang sudah kami mulai empat tahun lalu,Tuturnya.

Selama empat musim melatih Juventus,Allegri selalu berhasil mempersembahkan scudetto dan trofi Coppa Italia tiap musimnya. Ia juga dua kali mengantarkan Bianconeri ke final Liga Champions meski timnya harus puas menjadi runner-up.

Massimiliano Allegri Tetap Cinta Juventus Dan Tidak Mau Pindah

Allegri juga harus menghadapi dua momen perpisahan belakangan ini. Dia melepas Gianluigi Buffon dan Andrea pirlo. Buffon telah memainkan laga terakhirnya bersama Juventus akhir pekan lalu. Perpisahan Buffon dengan Juventus ditandai dengan kemenangan atas Hellas Verona 2-1. Perpisahan itu belum menjadi jawaban final masa depan Buffon di sepakbola. Apakah dia bakal tetap menjadi pemain profesional atau gantung sepatu.

Hanya berjarak sepekan setelah melepas Buffon,Allegri harus melepas bekas pemainnya yang lain,Pirlo. Ya,Kendati memutuskan pensiun tahun lalu,Dia akan mengucapkan perpisahan di San Siro pekan depan. Allegri sudah bersama-sama Pirlo di AC Milan. Setelah Pirlo hengkang ke Juventus,Allegri pun sempat untuk menanganinya.

Allegri mengungkapkan rasa kehilangan itu lewat akun twitternya. Dia yakin kedua sosok tersebut akan tetap merepresentasikan sepakbola berkualitas dengan perannya di masa depan. Kalian merupakan perwujudan sepakbola dan akan terus mereprepsentasikannya dalam peran baru nanti,Dia menengaskan.

Jangan lupa saksikan prediksi bola selanjutnya bersama SINGFORDEMOCRACY

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *