Brazil Siap Bangkit Di Piala Dunia 2018 Dari Keterpurukan

Brazil Siap Bangkit Di Piala Dunia 2018 Dari Keterpurukan

Brazil Siap Bangkit Di Piala Dunia 2018 Dari Keterpurukan

Brazil Siap Bangkit Di Piala Dunia 2018 Dari Keterpurukan

Bermain di kandang Austria,Ernst-Happel Stadion pada hari Minggu (10/06/2018). Brazil meraih kemenangan besar di pertandingan pemanasan terakhirnya sebelum terjun ke Piala Dunia 2018. Selecao melibas Austria dengan skor yang sangat meyakinkan 3-0. Brazil berhasil menang berkat gol-gol yang tercipta dari Gabriel Jesus, Neymar, Dan philippe Coutinho.

Brazil bermain dengan starting line-up yang kemungkinan besar akan menjadi tim inti mereka di Piala Dunia 2018. Dengan formasi 4-3-3, Lini depan mereka berisikan Neymar, Gabriel Jesus, Dan Willian. Sedangkan di lini tengah ada Coutinho bahu-membahu dengan Casemiro dan Paulinho.

Brazil berpeluang unggul pada menit kedelapan ketika bola sodoran dari Willian disambar Casemiro dengan tembakan keras jarak jauh. Akan tetapi, Usaha Casemiro tersebut cuma mengenai sisi luar jala gawang. Memasuki menit ke-25, Coutinho mengancam gawang Austria lewat tembakan dari luar kotak penalti. Tembakan Coutinho memaksa kiper Austria, Heinz Lindner, Untuk melakukan penyelamatan.

Untuk bermain sbobet, dapat dibaca panduan,

CARA DAFTAR SBOBET

Gabriel Jesus berhasil membawa Brazil memimpin lewat golnya pada menit ke-36. Penyerang Manchester City itu menguasai bola liar di kotak penalti, Kemudian dengan tenang mengarahkannya ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau oleh Lindner. Neymar kemudian memperbesar keunggulan Brazil menjadi 2-0 pada menit ke-63. Usai menerima umpan dari Willian, Neymar memperdaya satu bek lawan di kotak penalti sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Hanya berselang waktu enam menit dari gol kedua, Brazil kembali menjebol gawang Austria. Kali ini lewat sepak terjang Coutinho. Coutinho bermain umpan satu-dua dengan Roberto Firmino kemudian berlari ke kotak penalti Austria. Tinggal menghadapi Heinz Lindner, Pemain Barcelona itu dengan dingin menaklukkan sang kiper. Gol ketiga tersebut pun bertahan hingga pluit tanda pertandingan selesai.

Timnas Brazil sudah menunjukkan performa yang sangat bagus di bawah asuhan Tite. Selecao disebut akan memperagakan sepakbola terbaik lagi di Piala Dunia 2018. Brazil tampil sangat luar biasa bersama Tite sejak gagal di Piala Dunia empat tahun lalu. Sudah 20 pertandingan dijalani, Mereka baru sekali kalah.

Brazil Siap Bangkit Di Piala Dunia 2018 Dari Keterpurukan

 

Sudah sebanyak 16 pertandingan Brazil lain berakhir dengan kemenangan, Tiga selesai imbang. Mereka tampil produktif dengan catatan 44 gol, Sembari tampil solid di lini belakang dengan catatan lima kali kebobolan.

Sang legenda pemain Brazil Roberto Carlos, Menilai bahwa Brazil sudah bisa bangkit dari keterpurukan di Piala Dunia empat tahun silam. Tim Samba disebut sebagai unggulan di Rusia, Carlos juga memberi pujian untuk beberapa pemain Brazil menatap Piala Dunia 2018 pekan depan.

Brazil merupakan unggulan saya. Saya berpikir ini merupakan momen kita akan melihat sepakbola Brazil yang terbaik lagi, Ucap Carlos di Mirror. Marcelo merupakan bek kiri terbaik dunia dan pemain yang memiliki stamina kuat. Saya juga penggemar dari Gabriel Jesis, Karena dia terus menunjukkan performa lebih baik setiap hari.

Kemudian ada juga Roberto Firmino, Dia mempunyai kemampuan teknis yang luar biasa, Dia cepat dan pintar. Dia juga bisa melakukan penempatan posisi yang sangat bagus. Dan juga mempunyai kualitas yang sangat tinggi, Ungkap sang pemain legenda Brazil, Roberto Carlos.

Jangan lupa saksikan prediksi bola selanjutnya bersama SINGFORDEMOCRACY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *